Rabu, 21 Agustus 2013

bintang temani aku malam ini


bintang dilangit kelip engkau disana memberi cahayanya disetiap insan..bulan dan bintang malam ini sangat cantik,, :’) gak heran kalau banyak orang yang kagum akan keindahannya.. aku bersyukur  masih bisa menikmati keindahan alam ciptaanNya..
hmm.. jumblahnya yang banyak selalu dapat menemani, dan pancaran cahayanyapun selalu menerangi..
ada satu bintang yang terang disana .. aku anggap itu adalah kamu,, kamu yang sedang ada dipikiranku saat ini J .. dengan memandangi bintang ini, aku merasa kamu selalu menemaniku.. kamu itu ibarat cahaya bintang, aku gak akan bosan memandangnya dan aku gak mau sedikitpun berpindah pandangan karena aku takut kehilangan bintang yang paling terang itu.. kamu yang jauh disana, i miss u like crazy ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar